Simbol UFO (Crop Circle) di Sleman

 
Berita Menggemparkan datang dari Sleman Yogyakarta, tepatnya didesa Rejosari Sleman Yogyakarta. Pada tanggal 23 Januari 2011 telah ditemukan sebuah jejak aneh ditengah pematang sawah yang berbentuk semacam simbol aneh. Simbol tersebut biasa di sebut Crop Circle oleh para ahli.


Keberadaan simbol crop circle ini menuai banyak pertanyaan dan juga opini dari masyarakat sekitar dan juga para ahli. Bahwasannya, simbol aneh yang terbentuk hanya dalam waktu semalam ini diyakini oleh masyarakat adalah jejak UFO (Unidentified Flying Objects) atau Alien. Mereka mengacu pada simbol crop circle yang ada diluar negeri dan disebut-sebut sebagai jejak UFO atau pesawat luar angkasa alien.

Namun, para ahli dari Badan Tenaga Nuklir (BATAN) dan juga Badan Antariksa Indonesia menyebutkan bahwa hal ini adalah akibat dari gejala alam dan juga besar kemungkinan hasil dari buah karya manusia. Namun yang menjadi pertimbangan adalah simbol sebesar itu apakah selesai dibuat hanya dalam semalam dan menghasilkan simbol yang tertata rapi dan indah dilihat dari atas bukit.


Update berita terakhir dari TEMPO mengatakan bahwa simbol crop circle tersebut adalah buah karya dari mahasiswa jurusan Sains MTK dan Pertanian UGM yang sedang berlibur. Mereka memiliki ide untuk membuat simbol crop circle setelah melihat bentangan luas sawah di bumi Sleman Yogyakarta.


Menurut Anda siapa yang membuat simbol crop  circle tersebut????

Artikel yang Siap Dinikmati 

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger