Daftar PPC Indonesia

 Kegiatan online atau berinternet sekarang tidak hanya untuk ajang cari informasi, teman, tugas, dan mencari hiburan belaka. Namun, sekarang cenderung mengarah ke mencari Uang atau pendapat baik berupa Dollar maupun Rupiah. Di artikel saya kali ini, saya akan menginfokan beberapa PPC (pay per click) asal Indonesia yang memang terbukti membayar. Silahkan dicoba dan semoga sukses dengan usahanya ^_^


1. Kliksaya.com

Ini PPC local yang memberikan penghasilan paling besar, walaupun PPC ini sedikit agak bermasalah dengan blogger-blogger Newbie kaya saya, dimana syarat untuk join minimal 10000 PV/bulan r. Sebagai contoh Blog ini tentu ga memungkinkan untuk dipasang iklan dari Kliksaya.com. Namun bagi blog dengan PV(page View) besar saya sangat merekomendasikan PPC lokal ini.

Syarat Join:
situs/blog memiliki Pageview (PV) diatas 10.000/bulan.
situs/blog harus bahasa indonesia.

2. Kumpulblogger.com

Jaringan iklan lokal pertama yang saya ikuti. Penghasilannya lumayan, hasil sebulan cukup buat ngopii . tapi mengingat tidak ada syarat khusus untuk join, maka PPC ini mungkin bisa jadi pilihan.


3. PPCindo.com(Update)

Jaringan iklan lokal ketiga yang pernah saya ikuti. Pada awalnya cukup menarik karena komisi dibayar perminggu. cukup mengumpulkan Rp.10000/minggu, earning akan ditransfer. PPC ini bagus buat situs/blog yang pengunjungnya selalu berganti-ganti setiap hari, dan kurang cocok buat blog komunitas seperti blog ini. Agak susah saat mau pasang kodenya. selain ada syarat-syarat tertentu yang agak membingungkan. Juga harus menunggu approval.)

4. Adspeedy.com

Jaringan iklan ini mungkin bisa menjadi alternatif bagi mereka yang belum bisa join di PPC no. 1 dan no.3. Tidak ada syarat khusus untuk join di jaringan iklan ini. Saya sendiri pernah merasakan menjadi Advertisernya. Karena saat join kita akan langsung mendapat deposit Rp5000.- yang bisa digunakan untuk memasang iklan. Namun sebagai publisher saya belum pernah mencoba, jadi belum bisa memberikan review. Jadi jika ada yang ingin mencoba silahkan. Kemarin berhasil mencoba jadi publishernya. Tiba-tiba slot iklan yang udah dibuat hilang lagi. jadinya iklan yang diklik pun tidak terdeteksi. Yah akhirnya saya lepas lagi iklannya.

5. AdsenseCamp.com (update)

Baru tahu minggu lalu tentang jaringan iklan ini. Tampilan iklannya paling mirip dengan Adsense dengan tulisan Ads by AdsenseCAMP. Tadinya saya pikir Ads by Adsense, ternyata ada tambahan kata camp dibelakangnya. Akhirnya berhasil nyoba. Ternyata lumayan juga hasilnya. dari 2 hari nyoba dapat 2700. nilai kliknya kira-kira 300/klik lumayan. Kayanya bisa masuk pertimbangan nih.

6. Paneniklan.com

PPC lokal berbahasa  English. Udah daftar tapi belum nyoba. Jadi belum bisa memberi review bagus atau tidaknya. Kalau ada yang mau coba silahkan. Atau ada yang udah mencoba dan mau ngasih reviewnya?

7. Indofad.com

Sudah lama tahu PPC ini, tapi dulu ketika mau daftar gagal karena situsnya tidak bisa diakses. Namun sekarang sudah bisa diakses bagi yang mau mencobanya.Saya sendiri belum mencoba.. Jadi silahkan jika ada yang mau mencoba dan merviewnya..

8. Bisnisblogger.info

Ini juga baru tahu hari ini.. nampaknya kurang familiar buat saya. karena sampai saat ini belum menemukan situs yang memasang iklam mereka. ketika daftar aku cukup kesulitan dalam memasang iklannya, karena yang diberikan hanya alamat url bukan script.. Jadi bingung.

9. Adsentra.com (update)

Info dari teman-teman sesama blogger PPC satu ini kelihatannya menarik tapi saya belum mencoba. Silahkan kalu Anda mau coba dan bersedia memberi review hasilnya maka saya sangat berterima kasih ^_^

10. Tinggalklik.com Ini yang terakhir dari saya. Namun, saya belum mencobanya karena masih senang memakai google adsense ^_^

Itulah beberapa PPC lokal yang saya ketahui.. walaupun tidak  semuanya saya ikuti. Selamat mencoba bagi yang mau mencoba. Dan semoga PPC lokal semakin berkembang, dan besar pendapatannya.
 

Artikel yang Siap Dinikmati 

14 comment:

anie imuetz said...

Terimkasih mas atas infi menarik ini, saya akan coba semua deh, btw yang paling baik yang mana ya?

gonks said...

ya ya ya silahkan dicoba, paling bagus ya google adsense ^_^v

Darah segar bisnis online said...

Thx atas infonya, mulai pingin coba2 PPC..

Gonks ^_^ said...

ya mari dicoba sama-sama ^_^

dunia said...

makasih gan

Martin said...

Sekedar info, ADSPEEDY sudah pindah ke ADCRON

Anonymous said...

Nice posting gan . . alumni SMA Rengel juga ya, angkatan berapa gan? ane angkatan 2008. kunjungan balik gan

Gonks ^_^ said...

@martin: thanks gan ^_^
@kresna: angkatan 2005... blog nya apa nih????

Bang Mul said...

infonya sangat berguna nih......wat aku yg baru bikin blog....

mampir yaa......ke blog aku d follow juga..thanks

http://bloggmul.blogspot.com

Anonymous said...

emang bisa ya klo daftar semua ? apa enggak bermasalah nantinya ? apa klo 1 blog diisi beberapa PPC itu boleh ? klo pakai wordpress.com apa harus di upgrade dulu ? maaf banyak tanya karena saya ingin banyak tahu ^^

Gonks ^_^ said...

bisa aja bos,,,,, kalo wordpress dot com nggak bisa dia tidak mendukung space iklan kecuali di upgade menjadi yg berbayar

yako said...

mantap infonya gan, saya mau share ada ppc indonesia yang bayaran kliknya lumayan.Di review ya.....
http://tugasblogger.com

Informasi Android said...

mencoba menambahkan daftar PPC Lokal, ada SITTI serta yg terbaru Pesan.com.
Kalo untuk SITTI sepertinya ni PPC sedikit membingungkan, katanya biaya di hitung per klik, eh ternyata nggak

madunelektro.com said...

saya pernah mendapatkan komisi dari adsense camp,tapi ok tiba2 hilang,kenapa za,,,,ini blog saya
http://adf.ly/C7AB3

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger