Macam-macam Penghasilan Online

 Berbicara mengenai Internet, Online, Browsing, dan juga Dunia Maya maka akan timbul banyak opini dalam pikiran ini. Mulai dari hal-hal negatif sampai hal yang bersifat sangat Positif ada didalam kegiatan Online ini. Coba anda rasakan dan analisa sendiri ketika anda online baik dirumah maupun dimana saja. Hampir semua bisa diatasi dengan memanfaatkan fasilitas internet ini.


Yang lagi hangat dan banyak digandrungi oleh para netter (orang yang gemar berinternet) sekarang ini adalah mencari penghasilan tambahan atau pasif income melalui dunia maya. Pendapatan dari hasil online ini bervariasi dan berbeda setiap personal yang mengikutinya. Lalu pertanyaan yang timbul bagi para newbie adalah, "Dari mana Saya Dapat Penghasilan Online?". Berikut ini ada beberapa sumber yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan pasif income dari dunia maya (Online).



oleh: Erurita     Pengarang : ufell

    * Summary rating: 4 stars (2 Tinjauan)
    * Kunjungan : 610
    * kata:600
    *


Saat anda mengunakan internet pernahkah berpikir untuk menggunakannya sebagai cara untuk mendapatkan Online Income dengan hasil yang menajubkan. Sebab sekarang ini banyak sekali orang yang menggunakan internet sebagai alat untuk menjadi pelengkap hidup mereka sepertinya halnya mencari berita, hiburan, teman, informasi kesehatan dan yang lainya. Tapi sudahkah mencoba mencari penghasilan dari internet...?

Mungkin bagi sebagian dari anda hal ini “Online Income” adalah bukan hal yang baru lagi. Tapi bagian sebagian orang bisa jadi belum pernah mencoba atau bahkan belum tahu. Untuk mencari penghasilan dari internet kita bisa mencoba beberapa cara seperti ini contohnya:

INTERNET MARKETING
Internet Classifieds, Pop up, Banner, dan semua hal tentang penawaran produk atau jasa yang anda lihat di internet, itulah yang dilakukan para internet marketer. Para internet marketing ini akan mendapatkan komisi atau bayaran dari setiap penjualan produk, yang berhasil dijual melalu iklan yang mereka tampilkan di internet. Bisa anda bayangkan berapa hasil yang mereka terima. Karena mereka akan mendapatkan komisi 30-50% dari harga barang yang mereka tawarkan kepada pengguna internet diseluruh dunia.

ONLINE DATA ENTRY
Apakah anda pernah bekerja sebagai administrative dan data entry, atau mungkin kemampuan mengetik anda 30-50wpm (kata per menit). Karena sebagai data entry baik itu online / offline anda akan melakukan pekerjaan mengetik dengan cepat dan tingkat akurasi rata-rata diatas 92%. Sejumlah perusahaan besar didunia sudah beberapa tahun belakangan ini membuka kesempatan ini secara online dan tidak masalah anda berada dinegara manapun selama anda bisa memenuhi akurasi dan batas waktu yang mereka tetapkan.

PAID SURVEYS (research surveys)
Ketika anda sedang berpergian bersama teman atau keluarga, pernahkah anda mengisi formulir survey atau ditanya oleh seseorang tentang produk yang mereka jual. Seperti itulah jenis pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahan yang mengadakan research surveys secara online. Untuk mendapatkan pengahasilan dari pekerjaan ini harus mendaftarkan diri dibeberapa perusahaan besar dunia yang biasanya berada di AS ataupun Inggris

BLOG & ARTICLES
Akan sangat menyenangkan jika hobby anda bisa memberikan pemasukan yang lumayan besar. Karena pada umumnya seorang pembuat blog adalah orang yang mempunyai hobby menulis article atau menulis apa saja. Blog tersebut akan menghasilkan uang jika pembuat blog tersebut bisa bergabung bersama perusahaan, seperti google atau yang lainya. Atau articles yang anda buat bisa dijual kepada perusahaan publikasi secara online yang memang banyak mencari penulis lepas.
 

Ya, itulah beberapa kategori sumber penghasilan dari Online. Silahkan anda pilih dan jalankan sesuka hati. Semoga sukses ^_^


Artikel yang Siap Dinikmati 

3 comment:

ULPhie said...

wah kang, saya belum ngerti bener apa itu bisnis online, meskipun banyak yang mengulasnya, p sedikit yang nunjukin secara detail,, cara masuk, mekanisme dn sebagainya, mohon infonya kang,, makasih sblmnya

Gonks ^_^ said...

Bisnis online itu banyak macamnya, tinggal km maunya yang apa, contohnya: toko online, membuat dan menjual artikel, menjadi affiliasi sebuah produk, menyediakan space iklan, dan banyak lagi ^_^

Blogger said...

Just received a check for $500.

Sometimes people don't believe me when I tell them about how much you can earn by taking paid surveys online...

So I took a video of myself getting paid $500 for taking paid surveys.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger