Daftar PPC Berbayar Dollar (Alternatif Google Adsense)

Setelah kemarin saya mempost artikel tentang Daftar PPC Lokal  kali ini saya akan membagikan daftar PPC internasional berbayar dollar sebagai alternatif dari Google Adsense. PPC ini semua pendaftarannya gratis dan terbukti membayar semua. Jika memang berminat silahkan anda coba dan buktikan bahwa PPC ini mampu memberi anda penghasilan dollar.

Baiklah berikut ini daftar dan keterangan mengenai PPC tersebut.


  1. AdBrite.com
    AdBrite memiliki persyaratan yang lebih santai di banding Google Adsense. Selain itu, ia juga AdBrite lebih longgar kepada penerbit kecil. Yang lebih menguntungkan Anda bisa memilih tarif sendiri untuk iklan Anda. AdBride memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan Anda sendiri. Pasang 'Your Ad Here' link dan AdBride akan berbagi dengan Anda untuk keuntungan. Anda juga bisa menentukan iklan mana saja yang tidak boleh tampil di blog Anda. AdBrite salah satu yang terbaik sebagai alternatif Google adsense.
  2. AdToll.com
    AdToll memungkinkan iklan Peel Away, yakni iklan kulit di pojok kanan atas halaman Anda. Saat pengunjung menyorotkan cursor, otomatis akan terbuka. Iklan ini memang tak langsung terlihat namun justru bisa jadi sangat menarik karena effect tersebut.
  3. Bidvertiser.com
    Yang menjadi kelebihan bidvertiser dibanding payout minimal yang lebih kecil tentunya adalah Anda bisa desain sendiri untuk tampilan iklan Anda. Sama halnya dengan Clicksor Anda bisa menentukan iklan mana yang tidak boleh tampil di halaman Anda. Membayar minimal $25 lewat cek dan $10 lewat paypal.
  4. Chitika.com
    Chitika didirikan tahun 2003 dan mulanya berkembang khusus pada produk merchandise. Anda bisa menentukan sendiri produk apa saja yang ingin disajikan di blog Anda, mungkin Anda ingin memilih yang benar-benar relevan. Chitika akan membayar untuk klik. Beberapa teman saya mencobanya dan telah merasakan hasilnya dari Chitika.
  5. Clicksor.com
    Memiliki lebih banyak model iklan untuk Anda. Sesuai yang Anda inginkan dan cocokkan dengan tempat yang Anda punya di halaman Anda. Text Link, Iklan Gambar, Iklan Flash, Banner, Iklan Animasi dan masih banyak lagi. Clicksor lebih mudah dalam hal pencairan dibanding Google AdSense. Salah satu yang membuat mereka bersaing dengan Google Adsense adalah kepekaannya terhadap konten. Namun membutuhkan 24 jam bagi mereka untuk benar-benar bisa relevan dengan konten Anda.


    Itulah daftar PPC berbayar Dollar dapat saya bagikan. Semoga dapat bermanfaat dan menghasilkan pundi-pundi dollar bagi anda.
Artikel yang Siap Dinikmati 

16 comment:

darah segar bisnis online said...

Adsense oh adesense, ada yang mau ngajarin ga suoaya di approve adsen..

Gonks ^_^ said...

banyak tutorial digoogle bos tinggal praktek ^_^

SuMaji NgeBlog said...

ok gan!ok gan!

Gonks ^_^ said...

sip ^_^

Irgimnur said...

Saat ini masih berlaku-laku g gan ya PPC tersebut

Gonks ^_^ said...

@irgimnur: insya alloh masih ^_^

Unknown said...

Hebat ...
Thanks for your Info....
Please visit my blog please :
http://premiertrack.blogspot.com/

Unknown said...

good job visit me http://bloggergresikcommunity.blogspot.com/

download software psikotest gratis said...

saya masih penasaran dengan google adsense.. sampe sekarang gak pernah di approve,, tapi hampir kapok dehhh coalnya capexxxxx...}

Kang Inung said...

dari kelima daftar PPC internasional berbayar dollar sebagai alternatif dari Google Adsense tersebut, mana yang paling baik menurut masbrow
masih bingung nih... menentukan mana yang adsense terbaik bagi saya

Bimbingan Belajar Anak said...

masih setia dengan PPC indo saja..thx infonya

Loker Surakarta said...

PPC indo masih setia dengan IBN

Unknown said...

info yang bagus sob..

Sharing and Carrying said...

makasih informasinya, masih bingung mau pakai yang mana
jangan lupa kunjungi blog saya dan follow juga ya
hanya di http://unik-ituindah.blogspot.com/2015/06/keunikan-seorang-blogger.html

Unknown said...

thanks atas infonya gan.sangat bermanfaat..
main ke blog saya juga gan .. di harming22.blogspot.co.id

Blogger said...

In case you are interested in making cash from your websites or blogs by popunder advertisments, you can use one of the biggest networks: Pop Ads.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger