Kabar Jackie Chan Meninggal

Kemarin pada tanggal 30 Maret 2011 ada kabar yang menggemparkan datang dari dunia entertainment luar negeri. Kabar yang mengejutkan itu menyebutkan bahwa aktor laga kungfu dan action kelas dunia yaitu Jackie Chan telah meninggal dunia.


Kabar menghebohkan ini awalnya hadir di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan yang lainnya. Kabar ini didasari oleh pernyataan sebuah rumah sakit di Los Angeles yang menyatakan bahwa aktor Jackie chan meninggal dunia karena serangan jantung pada tanggal 29 Maret 2011.


Namun, ternyata Jackie Chan tidaklah meninggal dan berita itu adalah Hoax
“Di masa lalu pasti saya akan marah jika ada yang menulis seperti itu.Tetapi sekarang saya sudah tak peduli lagi. Gara-gara rumor tersebut, telpon saya terus berdering dari teman-teman, bahkan ada yang menangis” Ujar Jackie Chan ditengeh-tengah persiapannya yang melakukan konser penggalangan dana untuk Jepang bersama rekan-rekan sesama artis hongkong di daerah Victoria.



Karena berita ini maka Jackie Chan adalah salah satu artis yang telah dikabarkan meninggal setelah sebelumnya Bill Cosby dan ABG terkenal Justin Bieber yang dulu juga telah dikabarkan meninggal dunia.

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger