Samsung Galaxy Beam

Samsung, Perusahaan ponsel terkemuka yang berasal dari Negeri ginseng yaitu Korea Selatan ini kembali menelurkan produk baru yang masih masuk kekeluarga galaxy dan merupakan posnsel type smartphone yang diberi nama Galaxy Beam.

Galaxy Beam didalamnya telah ditanamkan sebuah sistem operasi yang sama dengan keluarganya terdahulu sesama galaxy yaitu Android 2.1. Sistem Operasi yang lagi mentering ini adalah sistem Operasi ciptaan google corp yang cukup bagus dikalangan mobile terutama smartphone.Dan nantinya Android 2.1 ini akan dikembangkan  kemampuannya menjadi Android 2.2 atau yang dikenal dengan nama Froyo
Yang istimewa, Galaxy Beam akan dilengkapi dengan perangkat proyektor Pico, yang mampu menembakkan gambar hingga sebesar 50 inci. Ini menjadikan Beam, sebagai ponsel Android pertama yang menggunakan proyektor.

Beam mengusung layar AMOLED Super 3,7 inci, sebuah kamera 8-megapiksel di belakang, plus lensa VGA berkualitas di depan untuk video chat, radio FM terpadu; ditambah standar Wi-Fi, Bluetooth, dan dukungan GPS.

Namun, Galaxy Beam akan dijual pertama kali bukan di kawasan Amerika, melainkan pelanggan StarHub di Singapura yang dirilis mulai 17 Juli. Baru kemudian diikuti oleh wilayah lain di Asia dan Eropa akhir tahun ini.

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger