Android Murah Indosat

Kabar baik untuk anda yang ingin mencoba sistem operasi Android, Kabar ini bersumber dari vendor penyedia komunikasi terkenal di Indonesia,Indosat. Setelah Maret lalu menggandeng enam vendor besar untuk meluncurkan ponsel-ponsel Android, akhirnya rencana PT Indosat Tbk  menggandeng vendor Android lokal, terealisasi.

Hari ini, Indosat meluncurkan handset Android lokal bertajuk Indosat Wiigo, seharga Rp1,5 juta. Indosat Wiigo adalah ponsel GPRS/ EDGE yang mengambil faktor bentuk candy bar Qwerty.

Ponsel berlayar LCD TFT 65 K 2,5 inci ini menyediakan memori RAM 128 MB, ROM 256 MB, kamera 2 megapiksel, serta slot micro SD.

Indosat Wiigo hadir bersamaan dengan debut layanan data Indosat yang khusus diperuntukan bagi handset-handset Android, yakni layanan Android on Demand.

“Indosat menjadi operator pertama yang menghadirkan solusi Android on Demand pertama di dunia, yang memberikan solusi end-to-end melengkapi layanan data dan push mail Indosat sebelumnya,” kata Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat, di pameran Indonesia Cellular Show 2010, Jakarta Convention Center, Kamis 15 Juli 2010.

Dengan Android on Demand ini, Indosat Wiigo tak cuma mampu menelepon dan SMS-an, melainkan juga mengakses paket data unlimited, layanan email (mail POP2, IMAP), chatting (Yahoo Messenger, GTalk, MSN), maupun layanan jejaring sosial (Facebook, Twitter, Koprol).

Android on Demand Indosat dibagi menjadi tiga jenis paket layanan, yakni paket push mail dan chatting dengan tarif Rp40 ribu per bulan, paket jejaring sosial dan chatting bertarif Rp60 ribu, serta paket regular (push mail, chatting, jejaring sosial, browsing dalam satu paket) dengan tarif bulanan Rp120 ribu.

Namun, Indosat akan mendiskon tarif paket-paket ini selama periode Agustus 2010 sampai Februari 2011, masing-masing paket menjadi seharga Rp30 ribu per bulan, Rp50 ribu per bulan, dan Rp100 ribu per bulan.

Menurut Indosat, layanan Indosat Wiigo ini akan tersedia sesuai dengan periode berlangganan yang dipilih. Bila pelanggan tak ingin berlangganan layanan data ini, pelanggan tetap dapat menggunakan Indosat Wiigo untuk bertelepon serta ber-SMS-an.

Saat ini, Android on Demand baru menyediakan paket-paket bulanan. Namun ke depan, akan tersedia pula paket mingguan maupun hariannya.
• VIVAnews (art)

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger