Cara Meningkatkan Pagerank Google

Banyak dari para blogger pemula pasti bingung bagaimana cara meningkatkan pagerank Google ketika mereka memulai untuk aktif ngeblog (termasuk saya sendiri). kemarin saya sudah memposting bagaimana cara meningkatkan pagerank Alexa dan sekarang saya ingin membagi bagaimana cara meningkatkan pagerank Google yang sebenarnya juga saya baru mulai untuk mempelajarinya. Jadi, kita belajar bersama-sama ^_^
Adapun cara meningkatkan pagerank Google yang saya temukan setelah googling ada 5 langkah dan tidak ada salahnya kelima langkah itu kita coba agar pagerank Google kita bertambah. Kelima langkah tersebut adalah :
1. Perbandingan inbound link dan outbound link.
Kalau anda ingin pagerank blog anda naik, maka jumlah inbound link anda harus lebih banyak dari outbound link. Karena apabila inbound link anda lebih besar maka google menganggap bahwa blog anda adalah blog yang penting. Dan berlaku hukum kebalikan. Untuk itu silahkan di cek di halaman ini untuk mengetahui berapa banyak inbound link blog anda.

2. Usahakan anda mendapatkan backlink dari situs yang ber PR lebih tinggi
Nah, ini yang agak sulit karena anda harus mendapat persetujuan dari pemilik blog yang memiliki pagerank tinggi. Asumsinya, bila web anda meng-link-kan web A maka web A tersebut mendapat backlink dan berlaku sebaliknya. Sulitkan ^_^
dicoba aja deh pokoknya ^_^

3.Inbound link dari web yang setema atau sama
Melakukkan link ke blog atau web yang setema atau sejenis dengan blog kita dengan asumsi kita juga akan menarik backlink dari mereka.


4. Update Artikel dengan kontinyu (istiqomah)
Hal ini akan sangat berefek dalam kelangsungan blog atau web anda. karena dengan update maka link, page, dan pengunjung diblog anda akan meningkat sehingga google akan menganggap blog atau web anda adalah halaman yang penting.


5. Umur blog
Umur blog atau web sangat berpengaruh karena logikanya semakin lama blog itu berarti semakin lama pula blog itu exis dijagat perinternetan(opo2an iki). dan juga semakin banyak konten yang dimuat dan pengunjung yang datang diblog tersebut.


Nah, itulah kelima faktor yang mempengaruhi pagerank Google diblog anda untuk faktor yang mempengaruhi alexa coba anda baca di artikelnya. Berhubung pagerank Google  saya juga belom besar jadi mari kita bersama-sama mencobanya agar kita dapat merasakan kepuasan ngeblog bersama ^_^

8 comment:

Nur Huda said...

sip gonk......:-o

Gonks ^_^ said...

ok . . thanks :D

arman said...

tips nya sangat menarik, perlu di coba. terima kasih banyak

Gonks ^_^ said...

ya,,, sama-sama thanks udah berkunjung ^_^

halid said...

pas banget lagi belajar,,bisnis,,he3

Gonks ^_^ said...

monggo mas halid, untuk toko online saya klik saja di tab menu yang bertulis toko kaos couple, ^_^

kusimpan.com said...

thanks gan,, jangan lupa kunjungi blog ane gan kusimpan.com

all about english said...

good

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger