Cara Meningkatkan Pagerank Alexa

Pagerank Alexa anda mungkin termasuk kecil atau terlalu besar nilainya? maka anda termasuk blogger yang sama seperti saya, hehehehe
saya mendapat artikel ini dari blog seorang teman yang bisa dikunjungi disini dan dari blog ini saya tertarik untuk mencoba mengangkatnya diblog saya.
Cara Meningkatkan Pagerank Alexa disini  ada 5 langkah, yaitu :
1. Install Alexa Toolbars di web browser anda. Anda bisa mendapatkannya disini.

2. Tempatkan Alexa Rank Widget di halaman blog atau situs anda untuk membuat Alexa lebih akurat dalam mengumpulkan data traffic pengunjung baik yang memasang Alexa Toolbar di web browsernya, maupun yang tidak memasangnya.

3. Ajak teman-teman anda untuk memasang Alexa Toolbar di web browser mereka. Semakin banyak pengunjung tetap ke blog atau situs anda yang menginstalasi Alexa Toolbar ke web browser-nya, akan sangat berpengaruh terhadap kenaikan Alexa Rank anda.

4. Bikin artikel di blog anda tentang Alexa Rank. Nampaknya memang lucu dan tidak relevan. Tapi agaknya di dunia blogosphere berlaku prinsip BAS -bukan ABS- ‘Bikin Alexa Senang’.

5. Upayakan untuk mengundang para Web Master untuk berkunjung ke blog anda, caranya dengan bergabung di fotum-forum webmaster yang banyak membahas soal Search Engine Optimization (SEO) ataupun Search Engine Result Pages (SERPs)

Nah, itu adalah beberapa cara yang mungkin bisa anda coba  karena saya sendiri sudah mencoba dan pagerank Alexa saya meningkat drastis meski tidak langsung tapi bertahap. Silahkan dicoba ^_^
komentarnya jangan lupa ya ^_^

6 comment:

bella said...

;;) ty mas

suakcot said...

makasoih infonya
yasirmaster.blogspot.com

azfae said...

tipsnya ok, aku coba dulu

http://azfae.blogspot.com/

Gonks ^_^ said...

oyi sama-sama, saling berbagi kan indah ^_^

Unknown said...

siipppp : )

Blogger said...

Submit your blog or website now for appearing in Google and 300+ search engines!

Over 200,000 sites listed!

Submit RIGHT NOW with I NEED HITS!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger