Review Tablet Ipad

Perangkat "tablet" terbaru Apple, iPad telah menengok negeri kita tercinta Indonesia .Respon masyarakat terhadap produk baru Apple ini ternyata cukup baik. Produk tablet Apple yang tampilannya sekilas mirip iPhone tapi dengan ukuran besar ini sudah banyak dicari orang sejak hari pertama diluncurkannya di San Fransisco.

iBox berencana memasarkan kedua varian iPad yakni jenis yang hanya dilengkapi WiFi, dan yang dilengkapi WiFi sekaligus 3G GSM. Mengenai provider mana yang akan digandeng untuk varian WiFi plus 3G.
Namun  perkiraan harga di Indonesia akan menjadi 20 persen lebih mahal dari harga iPad yang diluncurkan di San Fransisco dengan kisaran harga 499-289 dollar AS.

Keunggulan Tablet Ipad ini antara lain:
Tablet Apple iPad serupa mirip dengan iPhone dengan layar LCD IPS 9,7 inci, tebal 0,5 inci dan berat 1,5 pound. Prosesornya buatan Apple A4 1 GHz. Daya baterinya mencapai 10 jam untuk penggunaan aktif dan sebulan untuk standby. Fungsinya tak kalah dengan netbook dalam bekerja, mengakses multimedia, dan berselancar di web. Di dalamnya terdapat i-Tunes dan aplikasi iBook untuk membaca e-book dan mengunduh e-book langsung dari internet.

Namun, barang belum tentu tanpa kekurangan karena tidak ada yang sempurna didunia ini. Ipad pun ada kekurangannya beberapa kekurangan yang bisa saya jabarkan disini antara lain :
    * Tanpa Adobe flash
    * Tidak dilengkapi kamera
    * Tidak bisa multitasking
    * Layarnya memiliki ukuran yang mungil, yakni 9,7 inchi
    * Tidak menggunakan sistem operasi Mac OS
    * Kapasitas penyimpanan yang kurang besar
    * Baterai tidak mudah diganti
    * Tidak memiliki port HDMI
  
Tertarik untuk mencobanya silahkan beli ditoko-toko terdekat . . . ^_^
 

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger