Aplikasi Browser terbaik ??

Kemarin saya melihat seorang kakek sedang online dengan cucunya, si kakek tampak wibawa mengenalkan internet kepada sang cucu tercinta yang masih kecil. Kakek tersebut mulai browsing dan mulai menjelajah dunia maya yang sangat luas dan tanpa batas (sok puitis penulisnya ^_^).
Lalu tiba-tiba sang kakek agak sedikit mengumpat, ternyata aplikasi buat browsingnya ngadat.. (hwahahahai). Sang cucu bingung mungkin dia bertanya "kenapa dan apa yang terjadi?"
saya coba melihatnya ternya sang kakek memakai IE (internet explorer) untuk aplikasi browsingnya (pantesan !!!).
Dari kutipan cerita atas,menunjukkan betapa pentingnya pemilihan aplikasi browsing yang tepat agar dapat memudahkan dan membuat nyaman saat kita browsing dan keliling dunia maya nantinya,,, (betul ??)
Nah, berikut ini saya ingin berbagi dengan kawan-kawan tentang keunggulan dan kelemahan aplikasi browsing.

1) Mozilla Firefox
Mozilla firefox
sebenarnya memiliki nama asli Phonix dan atau Mozilla Firebird. Dikembangkan oleh yayasan Mozilla. Kelebihan Mozilla terletak pada feature, kecepatan, dan ringannya program tersebut untuk lebih jelasnya silakan klik disini . Dan untuk downloadnya kawan-kawan silakan klik disini

2) Opera
Opera adalah aplikasi browser kedua pilihan saya. Opera juga memiliki kecepatan dan diklaim memiliki feature lebih banyak dari Mozilla firefox. untuk download na kawan-kawan langsung klik aja disini.

3) Safari
Safari adalah aplikasi browser ciptaan apple. Akhir-akhir ini tersiar kabar kalo' Apple telah meluncurkan Safari 4, dan aplikasi ini diklaim oleh si empunya sebagai " The fastest browser"
untuk downloadnya klik disini

4) IE (Internet Explorer)
Nah, ini dia yang jadi masalahnya si kakek,,, tapi beberapa hari yang lalu microsoft telah meluncurkan versi terbarunya yang diklaim telah menutupi segala kekurangan IE terdahului. Yah, semoga ja tu benar,, untuk mendownload silahkan klik disini

Oke,, silahkan mendownload, mencoba, dan menikmati fitur-fitur, kelebihan serta kekurangan antar aplikasi-aplikasi browser tersebut...

good luck ^_^

2 comment:

Anonymous said...

hm, gag diupdate bung :-L

Gonks ^_^ said...

hehehehe maaf :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger