Cek Blog di Index Google

Blogger, apalagi seorang blogger yang masih newbie pasti akan memiliki rasa sangat penasaran dengan keterINDEXan blognya di search engine, terutama di mbah google. Nah bagaimana cara mengecek keberadaaan blog anda di google? berikut ini ada info menarik yang bisa anda manfaatkan untuk menjawab rasa penasaran anda terhadap blog anda.

Tips dan trik ini sangat mudah, karena kita akan memanfaatkan website yang memang manfaatnya untuk hal tersebut. Langsung saja kita cermati langkah-langkah berikut ini :

  1. Silahkan anda kunjungi indexedbygoogle
  2. Setelah itu akan muncul kotak dialog seperti yang tampil dibawah ini, masukkan alamat blog/web anda setelah kata "IS" lalu klik button "GO" 
  3. Tampilan http://indexedbygoogle.com
  4. Tunggulah sesaat dan akan muncul pemberitahuan. jika "YES" itu tandanya blog/web anda sudah terindex di google dan jika "SORRY" maka itu artinya blog/web anda belum terindex di google
Tanda bahwa blog anda terindex
Tanda blog anda tidak terindex

 Selain langkah-langkah diatas ada juga cara lain dengan kita mengetikan "SITE:NAMABLOGANDA.COM" (tanpa petik tentunya) dan disitu hasilnya dapat dilihat sudah terindex atau belumnya blog/web anda.

Artikel yang Siap Dinikmati 

1 comment:

Blogger said...

Submit your blog or website now for indexing in Google and 300+ search engines!

Over 200,000 websites indexed!

Submit NOW using I NEED HITS!!!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Powered by Blogger